Liga Italia

Tiket Lawan Roma dan Barcelona Sold Out, Inter Milan 'Sungkem' sama Lukaku

Minggu, 25 September 2022 19:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Jelang Liga Italia (Serie A) bergulir kembali, tiket pertandingan Inter Milan melawan AS Roma dan Barcelona dilaporkan hampir sold out. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jelang Liga Italia (Serie A) bergulir kembali, tiket pertandingan Inter Milan melawan AS Roma dan Barcelona dilaporkan hampir sold out.

INDOSPORT.COM – Jelang Liga Italia (Serie A) bergulir kembali, tiket pertandingan Inter Milan melawan AS Roma dan Barcelona dilaporkan hampir sold out. Kehadiran Romelu Lukaku disinyalir jadi penyebab utama. 

Seminggu lagi, gelaran Liga Italia akan bergulir kembali dan beberapa tim dipastikan akan melakoni pertandingan besar.

Salah satunya adalah Inter Milan. Menutup Liga Italia sebelum jeda internasional dengan hasil minor tampaknya akan menjadi ajang pembuktian bagi Nerazzurri bangkit.

Memasuki pekan kedelapan yang akan mulai bergulir akhir minggu depan, Inter Milan akan menghadapi lawan berat, AS Roma.

Empat hari setelahnya, lawan berat lagi-lagi menunggu Inter Milan di ajang Liga Champions, yakni Barcelona.

Kendati akan menghadapi laga yang cukup berat, para fans Inter Milan dikabarkan begitu menggila dan antusias terhadap laga tersebut.

Hal itu dibuktikan dengan hampir terjualnya seluruh tiket Inter Milan saat melawan AS Roma dan Barcelona, Oktober nanti.

“San Siro hampir terjual habis untuk bentrokan antara Inter denga AS Roma dan Barcelona,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Tampaknya, kabar tersebut seperti tidak menggoyahkan kesetiaan para penggemar Inter Milan meski tim idolanya sedang dalam performa yang buruk.