Liga Inggris

Alarm Bahaya untuk Erik ten Hag, Man United Bakal Hadapi Man City Tanpa Ronaldo

Senin, 26 September 2022 18:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Toby Melville
Pemain Cristiano Ronaldo, Manchester United. Foto: REUTERS-Toby Melville. Copyright: © REUTERS-Toby Melville
Pemain Cristiano Ronaldo, Manchester United. Foto: REUTERS-Toby Melville.

INDOSPORT.COM – Krisis penyerang melanda klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, selepas Cristiano Ronaldo menjadi korban UEFA Nations League dalam laga Republik Ceko vs Portugal.

Manchester United tengah menghadapi masalah pelik terutama soal posisi penyerang yang kini hanya menyisakan dua pemain saja, yaitu Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Hal ini terjadi menyusul cederanya Cristiano Ronaldo dalam laga UEFA Nations League antara Republik Ceko vs Portugal beberapa waktu lalu.

Pemain 37 tahun ini menderita luka di wajah yang bakal menyebabkan absen dalam dua pertandingan, salah satunya adalah lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United.

Hal ini membuat pelatih Manchester United, Erik ten Hag harus bekerja keras untuk memilih penyerang yang akan dipasang.

Dilansir dari Manchester Evening News, hanya Marcus Rashford yang tampak menjanjikan, karena mencetak 3 gol dari 4 pertandingan untuk The Red Devils.

Memang, masih ada Anthony Martial, yang sempat tampil fantastis di laga pramusim, tetapi penyerang Prancis ini masih terkena cedera.

Ketika Martial dan Rashford cedera, hanya Cristiano Ronaldo yang tersedia, tetapi penyerang gaek yang satu ini baru membuka rekening golnya melalui penalti dalam laga Liga Europa melawan Sheriff Tiraspol.

Cristiano Ronaldo memang masih mampu tampil dalam laga Portugal di UEFA Nations League, tetapi cedera ini akan membuatnya absen dalam laga Manchester United.

Tentunya, ini merupakan alarm peringatan untuk Manchester United, yang kekurangan penyerang tengah dan harus segera dicari solusinya dengan cepat oleh Erik ten Hag.