Liga Inggris

Bocor! Antonio Conte Serius Ingin Balikan dengan Juventus, Tottenham Hotspur Sudah Paham

Senin, 26 September 2022 20:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur sudah mengantisipasi langkah kepindahan Antonio Conte ke Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur sudah mengantisipasi langkah kepindahan Antonio Conte ke Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, sudah mengantisipasi langkah kepindahan Antonio Conte ke Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri.

Hal tersebut bermula dari performa kurang maksimal yang ditunjukkan oleh Juventus pada putaran awal kompetisi musim ini berlangsung.

Bahkan, dewan klub Juventus telah membuka peluang untuk menghentikan kerja sama dengan pelatihnya. Sekaligus, mencoba untuk reuni dengan Antonio Conte.

Kendati demikian, Tottenham Hotspur tidak akan membiarkan pelatih yang membawa mereka hingga saat ini bertahan di tiga besar klasemen sementara Liga Inggris 2022/23.

Melansir dari Givemesports, Conte diyakini akan bertahan untuk tetap melatih The Lilywhites karena memiliki tawaran yang lebih menarik.

Pasalnya, klub yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium tersebut memberi dana sekitar 150 juta poundsterling bagi Anotnio Conte, untuk beberapa pemain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sehingga untuk saat ini, skuad Tottenham Hotspur sama dengan apa yang diinginkan oleh Allenatore asal Italia tersebut.

Tebukti, Conte mampu membawa anak asuhnya berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Serta bersaing dengan Arsenal, dan memiliki poin sama dengan Manchester City.

Berbeda dengan, Juventus, yang saat ini tenggelam di papan tengah klasemen Liga Italia, serta tertinggal cukup jauh dengan pemuncak klasemen sementara.

Catatan tersebut akan menjadi pertimbangan dari Antonio Conte untuk mengambil keputusan. Sementara Conte sendiri juga menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di Tottenham Hotspur.