Bursa Transfer

Didepak Persis Solo, Pesepak Bola Australia Aaron Evans Berlabuh ke Klub Elite India

Senin, 26 September 2022 15:50 WIB
Penulis: Ade Gusti, Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@persisofficial
Pesepak bola Australia, Aaron Evans, resmi bergabung ke klub Liga Super India, North East United FC, setelah didepak klub Liga Indonesia Persis Solo. Foto: Instagram@persisofficial Copyright: © Instagram@persisofficial
Pesepak bola Australia, Aaron Evans, resmi bergabung ke klub Liga Super India, North East United FC, setelah didepak klub Liga Indonesia Persis Solo. Foto: Instagram@persisofficial

INDOSPORT.COM – Pesepak bola Australia, Aaron Evans, resmi bergabung ke klub Liga Super India, North East United FC, setelah didepak klub Liga Indonesia Persis Solo.

Kepastian ini diumumkan langsung oleh Aaron Evans melalui unggahannya di akun pribadi Instagram, Senin (26/09/22).

Aaron Evans menyatakan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan Northeast United FC yang bersaing di kompetisi Liga Super India musim ini.

“Dengan sangat senang hari mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak dengan Northeast United FC di Liga Super India,” tulis Aaron Evans.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aaron Evans (@aaronevans__)

Pemain yang bisa berperan sebagai bek sekaligus gelandang bertahan itu mengaku ini akan menjadi langkah barunya setelah lima tahun menghabiskan karier di Indonesia.

Indonesia sendiri menjadi negara di mana Aaron Evans mencatatkan penampilan terbanyak dan menit bermain terbanyak dibandingkan saat dia bermain di Australia dan Hong Kong.

Aaron Evans mencatatkan 124 penampilan, 6 gol dan 3 assist di kancah Liga 1 bersama beberapa tim, seperti Barito Putera, PSM Makassar, PSS Sleman, dan Persis Solo.

“Setelah 5 tahun bermain di Indonesia dan menjadi pemain dengan caps terbanyak  dan menit bermain terbanyak di Liga 1 Indonesia, inilah saatnya bagi saya untuk memulai perjalanan baru dan menciptakan kenangan sepak bola baru di India,” tulis Aaron Evans.

Dengan bermain di India, Aaron Evans berharap bisa menciptakan pengalaman baru dan merancang kesuskesan kariernya bersama Northeast United FC.

“Saya tidak sabar untuk memulai dan bertemu semua orang yang terlibat dengan NEUFC & para penggemar,” pungkas Aaron Evans.