Bola Internasional

Hasil UEFA Nations League Denmark vs Prancis: Tim Dinamit Ledakkan Les Bleus

Senin, 26 September 2022 03:37 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut hasil pertandingan UEFA Nations League 2022 yang mempertemukan Denmark vs Prancis pada Senin (26/09/22) dinihari WIB. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut hasil pertandingan UEFA Nations League 2022 yang mempertemukan Denmark vs Prancis pada Senin (26/09/22) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan UEFA Nations League 2022 yang mempertemukan Denmark vs Prancis pada Senin (26/09/22) dinihari WIB.

Les Bleus harus menelan pil pahit berupa tumbang di tangan Tim Dinamit. Tak tanggung-tanggung Kylian Mbappe Cs tersungkur dengan skor 2-0.

Jalannya Pertandingan

Berstatus sebagai tim tamu, Prancis menurunkan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan duet Olivier Giroud dan Kylian Mbappe di lini depan.

Sementara Denmark tampil dengan pola andalan mereka, 4-3-3. Andreas Skov Olsen - Kasper Dolberg - Mikkel Damsgaard membentuk triosula maut.

Peluit kick off berbunyi, Prancis langsung tancap gas dan langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Meski demikian, Les Bleus masih kesulitan membongkar pertahanan Denmark hingga laga memasuki menit ke-5.

Prancis baru bisa memberi ancaman bagi tuan rumah di menit ke-6. Dari sepak pojok, bola dikirim ke arah Mbappe. Namun Schmeichel dengan sigap mementahkan peluang tersebut.

Tak berselang lama, tepatnya pada menit ke-12, Prancis kembali memberi ancaman. Kali ini melalui Eduardo Camavinga.

Sayangnya, sepakan spekulatif penggawa Real Madrid tersebut masih membentur pemain belakang Tim Dinamit.

Griezmann tak mau kalah. Pada menit ke-15, ia punya peluang matang untuk memecah kebuntuan. Namun sepakannya dua kali dimentahkan oleh Schmeichel

Denmark bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-21, tuan rumah memberi ancaman serius saat umpan panjang Eriksen mengarah pada Olsen.