Bola Internasional

Link Live Streaming EUFA Nations League: Denmark vs Prancis

Senin, 26 September 2022 01:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan EUFA Nations League 2022, antara Denmark vs Prancis, Senin (26/09/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan EUFA Nations League 2022, antara Denmark vs Prancis, Senin (26/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan EUFA Nations League 2022, antara Denmark vs Prancis, Senin (26/09/22).

Laga putaran keenam Grup A UEFA Nations League 2022 antara Denmark vs Prancis akan dihelat di Stadion Venue Parken, Minggu malam atau Senin dinihari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Prancis mengusung misi bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, hingga saat ini, tim besutan Didier Deschamps itu berada di peringkat ketiga.

Dari lima laga yang telah dilakoni dalam ajang UEFA Nations League, Les Bleus baru membukukan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan juga menelan dua kekalahan.

Sehingga, untuk menjaga gengsi, Prancis harus merain kemenangan di laga lanjutan UEFA Nations League, saat melawan De Rod-Hvide, mulai pukul 01.45 WIB nanti.

Mereka cukup percaya diri karena materi pemain yang dimiliki oleh Timnas Prancis lebih lengkap ketimbang Denmark yang justru bertindak sebagai tuan rumah.

Ditambah lagi, melansir Whoscored, dari rekor lima pertemuan terakhir kedua tim, Les Bleus lebih diunggulkan dari lawannya.

Pasalnya, Kylian Mbappe dkk membukukan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu lainnya dimenangkan oleh Denmark.

Kendati Prancis lebih diunggulkan, namun pertandingan putaran terakhir ajang UEFA Nations League Group A1 ini diprediksi bakal berlangsung seru di depan publik Denmark.

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan keseruan pertandingan antara Denmark vs Prancis, via layanan live streaming berikut.