Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2: Gol Ahmad Bustomi Jadi Pembeda, Persiba Menang Dramatis atas Deltras

Senin, 26 September 2022 20:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23, Senin (26/09/22). PSMS Medan dan Persiba Balikpapan mampu memenangkan pertandingan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23, Senin (26/09/22). PSMS Medan dan Persiba Balikpapan mampu memenangkan pertandingan.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23, Senin (26/09/22). PSMS Medan dan Persiba Balikpapan mampu memenangkan pertandingan.

Pertandingan hari ini dimulai oleh duel Perserang Serang vs PSDS Deli Serdang di stadion Maulana Yusuf pada pukul 15.30 WIB.

Dalam laga lanjutan Grup Barat Liga 2 tersebut mampu dimenangkan oleh kubu tuan rumah, dengan skor tipis 2-1.

Gol pembuka dari Perserang tercipta di menit ke-30 melalu gol yang diciptakan oleh Rudy Foler Towoliu yang memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan PSDS.

Melkior yang memanfaatkan kemelut yang bermula dari tendangan bebas mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sementara di akhir pertandingan, Perserang Serang mampu merebut kemenangan, setelah pada menit 90+2 Wiga Brillian Syahputra mencetak gol kedua untuk timnya.

Beralih ke pertandingan lain, PSMS Medan juga berhasil meraih kemenangan di laga kandang mereka, saat menjamu Semen Padang.

Kemenangan yang didapatkan tim yang berjuluk Ayam Kinantan tersebut, berkat gol satu-satunya dari Ahmad Bustomi di akhir pertandingan, tepatnya menit ke-91.

Atas kemenangan yang didapatkan PSMS tersebut, membuat mereka memimpin klasemen Grup Barat Liga 2 Indonesia musim ini.

Selain dua pertandingan diatas yang berlangsung seru, masih ada laga lain yang tak kalah menegangkan antara Persiba vs Deltras.