Bola Internasional

Timnas Indonesia Siaga Satu! Curacao Usung Misi Balas Dendam di Stadion Pakansari

Senin, 26 September 2022 01:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ilham Oktafian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Curacao, Remko Bicentini mengusung misi balas dendam dalam pertemuan kedua dengan Timnas Indonesia, Minggu (25/09/22) mendatang. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Curacao, Remko Bicentini mengusung misi balas dendam dalam pertemuan kedua dengan Timnas Indonesia, Minggu (25/09/22) mendatang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Curacao, Remko Bicentini mengusung misi balas dendam dalam pertemuan kedua dengan Timnas Indonesia, Minggu (25/09/22) mendatang.

Remko Bicentini selaku pelatih Curacao memang menaruh kecewa atas kekalahan Curacao oleh Timnas Indonesia.

Seperti diketahui Curacao kalah 2-3 oleh Timnas Indonesia di pertemuan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/09/22) malam.

Sejatinya Timnas Indonesia bermain cukup kaku di awal-awal pertandingan, hingga akhirnya sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol Rangelo Janga di menit ke-7.

Namun setelah mendapatkan ritmenya, Timnas Indonesia mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Marc Klok di menit ke-18.

Bahkan empat menit berselang Timnas Indonesia mampu berbalik unggul 2-1 lewat gol Fachruddin Aryanto melalui tandukannya.

Tak butuh waktu lama, Curacao kembali mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Juninho Bacuna. Skor 2-2 pun lantas menutup paru pertama.

Di paruh kedua, Timnas Indonesia bermain lebih Fluid dan membuat Curacao kelimpungan. Alhasil, gol penentu pun tercipta lewat sepakan Dimas Drajad di menit ke-56.

Gol Dimas Drajad ini pun otomatis memastikan kemenangan Timnas Indonesia tersebut atas Curacao, usai sang tamu tak bisa mengejar ketertinggalan di sisa waktu yang ada.

Pelatih Curacao, Remko Bicentini mengusung misi balas dendam saat kedua kesebelasan dijadwalkan kembali saling bentrok pada 27 September mendatang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.