Bursa Transfer

AC Milan Auto Keringat Dingin! Rafael Leao Kini Dilirik 2 Raksasa Liga Inggris

Selasa, 27 September 2022 21:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan ketar ketir sebab bintang mudanya, Rafael Leao, dilaporkan tengah dilirik oleh dua raksasa Liga Inggris sekaligus, Manchester City dan Chelsea. (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan ketar ketir sebab bintang mudanya, Rafael Leao, dilaporkan tengah dilirik oleh dua raksasa Liga Inggris sekaligus, Manchester City dan Chelsea. (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – AC Milan ketar ketir sebab bintang mudanya, Rafael Leao, dilaporkan tengah dilirik oleh dua raksasa Liga Inggris (Premier League) sekaligus, Manchester City dan Chelsea.

Sebelumnya, AC Milan mendatangkan Rafael Leao dari Lille pada tahun 2019 dengan mahar 29,5 juta euro atau Rp512 miliar dan terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Sejak pindah ke Rossoneri, Rafael Leao menjadi bagian penting skuad Merah-Hitam sebab ia selalu dipercaya oleh Stefano Pioli di pos sayap kiri.

Memang pada awal kedatangannya, penampilan pria asal Portugal itu masih belum stabil. Akan tetapi, sekarang pria berusia 23 tahun itu telah menemukan performa terbaiknya.

Melansir dari Football Italia, hal tersebut nyatanya tak lepas dari peran tiga sosok yang begitu berpengaruh bagi pemain kelahiran Almada pada 10 Juni 1999 ini.

“Dua tahun pertama di Milan sulit (bagi saya) sebab saya datang dari Prancis yang mana semuanya lebih kecil dan hidup sangat berbeda,” ungkap pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Dalam periode ini keluarga saya, pelatih (Pioli), dan Ibra yang selalu dekat dengan saya setiap hari, sangat penting (bagi saya),” tambah sang pemain.

“Contohnya adalah Zlatan, dia mengajari saya pentingnya bertanya, selalu fokus, bahkan di luar lapangan. Kami berbicara kapan pun kami bisa, sebagai (sesama) pria.”

Kini AC Milan dibuat keringat dingin sebab dua raksasa Liga Inggris, Manchester City dan Chelsea, dikabarkan tertarik dengan Rafael Leao.