Liga Italia

Bakal Kehilangan Kiper Gaek Rumania, AC Milan Bersiap Gaet Kiper Fiorentina

Selasa, 27 September 2022 21:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan mengincar kiper Fiorentina, Pietro Terraciano, untuk menggantikan kiper gaek, Ciprian Tatarusanu. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan mengincar kiper Fiorentina, Pietro Terraciano untuk menggantikan kiper gaek, Ciprian Tatarusanu.

Dilansir dari Tuttosport, AC Milan dikabarkan tengah memonitor situasi untuk mendatangkan kiper Fiorentina, Pietro Terraciano untuk mengisi posisi kiper pelapis.

Salah satu alasan AC Milan adalah kiper Italia ini akan habis kontrak bersama La Viola pada Juni 2023 nanti dan negosiasi soal perpanjangan kontraknya belum disetujui.

Selain itu, Rossoneri perlu mencari kiper pelapis untuk mengisi posisi kiper kedua, karena pemain Italia sangat penting untuk didaftarkan ke skuad yang bermain di kompetisi Eropa.

Posisi kiper utama AC Milan kini diisi oleh Mike Maignan yang berkebangsaan Prancis, sementara kiper kedua diisi eks penjaga gawang timnas Rumania, Ciprian Tatarusanu.

Hanya saja, AC Milan sempat mendatangkan kiper asal Italia, Antonio Mirante, untuk mengisi posisi kiper ketiga, yang menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma sebagai kiper lokal.

Namun demikian, AC Milan disebut akan melepas Ciprian Tatarusanu yang akan habis kontrak pada musim panas 2023 nanti.

Tentunya, hal ini menyisakan tempat sebagai deputi Mike Maignan yang menjadi kiper andalan Stefano Pioli di skuad utama.

Dilaporkan bahwa Fiorentina kesulitan untuk memperpanjang kontrak Pietro Terraciano karena meminta kenaikan gaji senilai 300 ribu euro per musim.

Hal ini tentu membuat AC Milan terus melihat perkembangan Terraciano yang bisa saja menjadi deputi yang bagus untuk Mike Maignan di skuad utama selepas hengkangnya Ciprian Tatarusanu.