Bursa Transfer

Bursa Transfer: Serius Berbenah, Juventus Buka Omongan Datangkan Christian Pulisic dari Chelsea

Selasa, 27 September 2022 04:07 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor:
© REUTERS/Hannah Mckay
Christian Pulisic merayakan golnya di laga Chelsea vs West Ham (24/04/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Christian Pulisic merayakan golnya di laga Chelsea vs West Ham (24/04/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Di tengah keterpurukannya, klub Liga Italia (Serie A), Juventus dikabarkan akan mendatangkan Christian Pulisic dari Chelsea.

Sedang dalam keadaan terpuruk, Juventus tampaknya langsung bergerak cepat dengan menilik kekurangan di dalam diri mereka.

Tak hanya dari sisi pelatih, kedalaman skuad pun juga menjadi perhatian penting manajemen Juventus saat ini.

Terbaru, Juve dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan pemain tengah andalan Chelsea, Christian Pulisic.

Melansir dari Calciomercato, klub berjuluk Nyonya Tua tersebut dilaporkan sangat serius memantau dengan jeli pemain berusia 24 tahun itu.

Menurut laporan Calciomercato, Christian Pulisic dikabarkan sangat menyukai gaya permainan Juventus yang menurutnya dapat meningkatkan daya serang dirinya.

“Obrolan yang berfungsi untuk memahami Pulisic yang berniat meninggalkan Chelsea di akhir musim tengah dilakukan. Kontak pertama dengan sang agen juga telah dilakukan,” tulis Calciomercato dalam laporannya.

Kendati begitu, Juventus tampaknya juga harus mengeluarkan dana yang cukup banyak kepada mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Pulisic yang masih memiliki kontrak dua tahun tersisa bersama Chelsea diperkirakan akan dibanderol dengan harga 35 juta euro atau setara Rp511 miliar.