Bola Internasional

Hasil FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao: Hujan Kartu, Skuad Garuda Kembali Gasak Lawan

Selasa, 27 September 2022 22:00 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan leg ke 2 Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/09/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan leg ke 2 Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Curacao, Selasa (27/09/22), pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia berhasil kembali meraih kemenangan imbang saat menghadapi Curacao dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor.

Sejak babak pertama, Timnas Indonesia langsung tampil menekan dan menerapkan garis pertahanan yang tinggi untuk dapat mencuri gol cepat.

Hasilnya pun berbuah manis. Ketika laga baru memasuki menit ke-3, Dimas Drajad berhasil membuka keunggulan cepat bagi Indonesia dengan skor 1-0. 

Berawal dari sepakan keras Witan Sulaeman yang tak mampu ditepis dengan baik oleh Tyrick Bodak, Dimas Drajad yang merangsek ke dalam kotak penalti Curacao pun langsung menendang bola tersebut dan menciptakan gol.

Di menit ke-24, Curacao mendapatkan peluang emas dengan mengandalkan keunggulan postur badan yang jauh lebih tinggi dari pemain Timnas Indonesia.

Gawang Timnas Indonesia masih beruntung, Rangelo Janga yang menerima umpan crossing masih belum mampu menyamakan keunggulan setelah bola hasil tandukannya masih melenceng ke sisi kiri gawang yang dikawal oleh Syahrul Trisna.

Timnas Indonesia yang mencoba kembali membangun serangan dan mendapatkan kesempatan usai Egy Maulana Vikri dilanggar.

Namun sayang, tandukan dari Rahmat Irianto yang menerima umpan tersebut masih belum mampu menjebol gawang Curacao. 

Hingga peluit dibunyikan tanda babak pertama selesai, skor 1-0 bertahan bagi keunggulan sementara Timnas Indonesia atas Curacao.