Bola Internasional

Jadwal UEFA Nations League Hari Ini: Ada Big Match Portugal vs Spanyol

Selasa, 27 September 2022 07:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut jadwal UEFA Nations League hari ini, di mana terdapat pertandingan big match antara Portugal vs Spanyol. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut jadwal UEFA Nations League hari ini, di mana terdapat pertandingan big match antara Portugal vs Spanyol.

INDOSPORT.COM Berikut jadwal pertandingan UEFA Nations League musim 2022-2023 hari ini, di mana terdapat big match antara Timnas Portugal vs Spanyol.

Terdapat sembilan pertandingan seru di match day keenam UEFA Nations League yang berlangsung pada Rabu (28/09/22) dini hari WIB.

Ada salah satu pertandingan menarik dan paling dinantikan yakni Portugal vs Spanyol yang berlangsung di Stadion Municipal Braga.

Kedua tim siap saling bantai demi memperebutkan tiket menuju partai final sebagai wakil dari Liga A Grup 2 di ajang bergengsi ini.

Sebagaimana diketahui, Portugal selaku tuan rumah saat ini memimpin di puncak klasemen dengan mengantongi 10 poin di Grup 2.

Selecao das Quinas unggul dua angka dari Spanyol yang bertengger di posisi kedua dengan 8 poin. Maka Portugal hanya membutuhkan hasil imbang agar bisa melenggang ke babak selanjutnya di UEFA Nations League.

Portugal sendiri memiliki modal apik yakni menang telak 4-0 saat melawat ke kandang Republik Ceko pada Minggu (25/09/22) kemarin.

Meski baru memiliki modal apik, namun Cristiano Ronaldo dkk tak boleh meremehkan La Roja begitu saja. Sebab, Spanyol merupakan tim unggulan dalam kompetisi bergengsi ini.

Kekalahan Spanyol 1-2 dari Swiss di laga terakhir dipercaya bakal menjadi pelecut saat berhadapan dengan Portugal di pertandingan malam ini.

Selain pertandingan antara Portugal vs Spanyol, juga terdapat laga menarik lainnya di UEFA Nations League hari ini. berikut jadwalnya: