Bola Internasional

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Cristiano Ronaldo Alami Kejadian Berdarah-darah di UEFA Nations League

Minggu, 25 September 2022 09:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© David Ramos/Getty Images
Cristiano Ronaldo di laga Spanyol vs Portugal. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Cristiano Ronaldo di laga Spanyol vs Portugal.

INDOSPORT.COM – Sudah jatuh tertimpa tangga, bomber andalan Portugal bernama Cristiano Ronaldo mengalami kejadian berdarah-darah di UEFA Nations League.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Cristiano Ronaldo sudah mengalami nasib apes karena sudah tidak menjadi starter atau pilihan utama di Manchester United lagi.

Ya, Erik ten Hag lebih menyukai Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk mengisi pos posisi penyerang ketimbang megabintang asal Portugal tersebut.

Namun, penyerang asal Prancis itu masih diterpa cedera saat tur pramusim sehingga Martial harus melewatkan laga-laga penting Man United di awal musim baru 2022/2023.

Akan tetapi, cederanya Martial justru juga tidak membuat Ronaldo bisa kembali menjadi starter. Pasalnya, terakhir kali pria berusia 37 tahun tersebut menjadi starter, Man United keok 4-0 kontra Brentford.

Alhasil, Ten Hag jelas meracik kembali komposisi pemainnya dan mengganti beberapa pemain saat menghadapi Liverpool setelah dikandaskan Brentford dengan skor memalukan itu.

Ten Hag akhirnya menemukan the winning team-nya saat mengandaskan Liverpool 2-1 yang mana kemenangan tersebut terus berlanjut hingga empat kali beruntun di Liga Inggris.

Dalam the winning team-nya, eks pelatih Ajax Amsterdam itu menjadikan Marcus Rashford sebagai ujung tombak, posisi yang seharusnya diisi oleh Martial.

Dengan demikian, Cristiano Ronaldo kebanyakan harus menonton timnya bertanding di bangku cadangan sembari menunggu dimainkan di pertengahan waktu babak kedua.

Kini Cristiano Ronaldo juga mengalami nasib apes lagi saat membela Portugal dalam UEFA Nations League yang mana ia mengalami kecelakaan berbenturan dengan kiper Ceko sehingga hidungnya berdarah-darah.