Liga Italia

Jurus Berhemat RedBird, AC Milan Tunjuk Penyerang Murah Chelsea Jadi Calon Pelapis Giroud

Selasa, 27 September 2022 21:22 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Armando Broja, wonderkid Chelsea pengganti Olivier Giroud. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Armando Broja, wonderkid Chelsea pengganti Olivier Giroud.

INDOSPORT. COM - Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan berniat mendatangkan penyerang murah Chelsea, untuk dijadikan pelapis bagi Olivier Giroud.

Komposisi skuat AC Milan pada jalannya awal musim 2022/23, tampak minim sekali opsi pemain di barisan penyerang.

Rossoneri sejauh ini hanya bisa bertumpu kepada bomber gaek asal Prancis yang sudah menginjak usia 35 tahun, yakni Olivier Giroud.

Sebenarnya ada beberapa nama lain untuk mengisi posisi tersebut, seperti Zlatan Ibrahimovic, Divock Origi, dan Ante Rebic.

Namun khusus dua nama awal, kondisinya sekarang sungguh tidak memungkinkan, sebab Ibra dan Origi diketahui masih menjalani perawatan penyembuhan cedera.

Sedangkan Rebic, meski kemampuannya dapat pula diandalkan sebagai penyerang tengah, peran naturalnya tetaplah seorang winger kiri.

Maka dari itu, pelatih Milan, Stefano Pioli, membutuhkan amunisi tambahan yang dapat difungsikan menjadi pelapis bagi Giroud.

Melansir Calciomercato, pemilik Milan, RedBird, bersedia mengucurkan dana belanja agar Pioli bisa menambah satu penyerang lagi di bursa transfer musim dingin 2023 mendatang.

Uang yang hendak dikucurkan RedBird diduga kuat tidaklah terlalu banyak, lantaran manajemen memang memegang teguh prinsip berhemat.

Pioli pun lantas cuma boleh menggaet penyerang baru dengan angka penebusan murah, dan sosok yang diincar ialah bomber milik Chelsea, Armando Broja.