Liga Indonesia

Pemkab Bogor Bagi-bagi Tiket Gratis, Laga Timnas Indonesia vs Curacao Lebih Ramai?

Selasa, 27 September 2022 09:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/09/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/09/22).

INDOSPORT.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan, akan mengerahkan massa untuk meramaikan laga timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9/22). Dia berencana bagi-bagi tiket secara gratis. 

Iwan Setiawan tak ingin timnas Indonesia berjuang sendiri. Dia meminta segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kab. Bogor untuk menonton langsung laga besok malam. 

"Kemarin ada kekhawatiran Pakansari kosong ya. Kami jaga-jaga, jadi menggerakkan ASN untuk berpartisipasi memenuhi stadion di sini dan mungkin sebagian untuk warga pencinta sepak bola," kata Iwan, Senin (26/9/22).

Plt Bupati Bogor itu juga akan membagikan tiket gratis, tapi tidak menjelaskan berapa kuota yang disiapkan. Iwan Setiawan mengundang masyarakat untuk meramaikan laga timnas Indonesia vs Curacao

"Tak semua gratis. Setengah ada yang bayar, setengah tidak. Terpenting tiketnya ada. Sebab, sekarang banyak yang mau beli tiket juga susah," ucapnya.

"Semua ini bukti konkret kami ingin marwah Stadion Pakansari terjaga. Apresiasi untuk PSSI yang memilih Stadion Pakansari sebagai kandang timnas Indonesia," imbuh Iwan Setiawan. 

Untuk pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari itu, pihak PSSI menyediakan sekitar 15.000 tiket, dengan harga termurah Rp.80.000. 

Sebanyak lebih dari 12.000 lembar sudah terjual per Senin (26/9/22) pukul 19.30 WIB berdasarkan informasi dari Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe.