Bola Internasional

Jungkalkan Curacao, Lagu 'Tanah Airku' Langsung Menggema di Stadion Pakansari

Rabu, 28 September 2022 01:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan leg ke 2 Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/09/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan leg ke 2 Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/09/22).

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia berhasil menjungkalkan Curacao. Karenanya, lagu Tanah Airku langsung menggema di seluruh Stadion Pakansari, Bogor.

Untuk kali kedua, Timnas Indonesia akhirnya berhasil menghempaskan perlawanan dari Timnas Curacao dalam laga lanjutan FIFA Matchday.

Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Timnas Indonesia berhasil menekuk Juninho Bacuna dan kolega dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga bagi Timnas Indonesia, sebab dalam laga ini dapat menjadi batu loncatan mereka untuk melawan tim yang lebih kuat lagi.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia sendiri melawan Curacao yang saat ini duduk di peringkat ke 84 dunia FIFA.

Tak hanya itu, kemenangan ini juga menjadi kegembiraan oleh seluruh para pendukung Timnas Indonesia dimanapun berada, entah yang menyaksikan langsung di stadion maupun di rumah.

Terbaru, kegembiraan dan rasa cinta kepada lambang di dada tersebut terlihat selepas laga melawan Timnas Curacao.

Para penggawa Timnas Indonesia pun langsung bersama-sama menyanyikan lagu “Tanah Airku”, hingga membuat seluruh isi Stadion Pakansari bernyanyi bersama.

Para penggawa Timnas Indonesia terlihat bersama-sama dengan staff pelatih berdiri melingkar di tengah lapangan menyanyikan lagu tersebut bersama.

Tak ayal, mendengar suasana tersebut, rasa merinding sekaligus bangga menyelimuti seluruh para pemain hingga para pendukung.