Bola Internasional

Kalah Lagi dari Timnas Indonesia, Pelatih Curacao Soroti Kinerja Wasit

Rabu, 28 September 2022 01:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jumpa pers jelang laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao di Bandung, Jumat (23/09/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jumpa pers jelang laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao di Bandung, Jumat (23/09/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih Curacao, Remko Bicentini menerima kekalahan timnya atas Timnas Indonesia di pertemuan kedua laga uji coba FIFA Matchday, Selasa (27/09/22).

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Curacao kembali ditaklukan oleh Timnas Indonesia dengan skor tipis 1-2.

Menanggapi kekalahan ini pelatih Curacao, Remko Bicentini mencoba menerima kekalahan yang didapat timnya dari Timnas Indonesia untuk kedua kalinya.

Baginya anak asuhnya sudah berusaha dan mampu mencetak di gol di babak kedua meski akhirnya kalah.

"Kami bikin banyak kesempatan di babak pertama. Pada babak kedua kami bisa mencetak gol meski pada akhirnya kami kalah dan sudah berusaha," ucap Remko Bicentini.

Remko Bicentini menambahkan dalam laga tadi juga sedikit menyoroti kinerja wasit. Baginya keputusan wasit banyak sedikit yang merugikan timnya.

"Keputusan wasit juga kurang bagus, banyak interupsi di pertandingan, banyak pemain di lapangan merasakan itu," kata Remko Bicentini.