Bursa Transfer

Bursa Transfer: Benzema Cedera, Real Madrid Bisa Dapatkan Gratis Striker Juara Euro dan Piala Dunia

Kamis, 29 September 2022 20:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Gantikan Karim Benzema, Fernando Llorente tawarkan dirinya pada Real Madrid secara cuma-cuma. REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Gantikan Karim Benzema, Fernando Llorente tawarkan dirinya pada Real Madrid secara cuma-cuma. REUTERS-Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM - Mantan striker Athletic Bilbao, Juventus dan Tottenham Hotspur, Fernando Llorento, punya tawaran yang sangat menarik untuk Real Madrid.

Mengingat saat ini Karim Benzema tengah absen untuk sementara waktu, ia menawarkan pada Los Blancos untuk merekrutnya secara cuma-cuma sebagai mesin gol pengganti.

Sebagaimana diketahui, lini depan Real Madrid saat ini minus Benzema seiring bintang Prancis itu mengalami cedera otot kaki yang memaksanya menepi selama kurang lebih sebulan terakhir.

Memang sampai saat ini laju apik tim asuhan Carlo Ancelotti itu masih berlanjut tanpa sang kapten, tetapi tetap saja minimnya pemain pelapis bisa menjadi risiko besar.

Jika Vinicius Junior atau Rodrygo Goes berhalangan tampil maka Real Madrid akan berada dalam krisis.

Memang masih ada Mariano Diaz, Eden Hazard, atau Marco Asensio yang bisa diturunkan namun ketiganya tidak berada di level yang sama.

Maka dari itu Llorente yang saat ini tengah berstatus sebagai free agent setelah memutuskan angkat kaki dari Eibar pada bursa transfer musim panas lalu menawarkan dirinya.

Juara Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 bersama Spanyol itu menggoda pelatih Ancelotti untuk merekrutnya. Tidak dibayar pun tidak mengapa.