Bursa Transfer

Tikung Real Madrid, Liverpool Tengah Siapkan Kartu ‘AS’ untuk Bajak Jude Bellingham

Senin, 26 September 2022 18:04 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Craig Brough
Liverpool enggan menyerah untuk mendatangkan Jude Bellingham ke Liga Inggris (Premier League), meski harus bersaing dengan raksasa Real Madrid. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Liverpool enggan menyerah untuk mendatangkan Jude Bellingham ke Liga Inggris (Premier League), meski harus bersaing dengan raksasa Real Madrid. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Liverpool enggan menyerah untuk mendatangkan Jude Bellingham ke Liga Inggris (Premier League), meski harus bersaing dengan raksasa Real Madrid.

Jude Bellingham masih menjadi target utama Liverpool untuk didatangkan pada jendela transfer pada musim panas mendatang.

The Reds dapat dikatakan sebagai sarang bagi para pemain bintang seperti, Allison, Virgin van Dijk, Trent Alexander-Arnold, hingga Mohamed Salah.

Tentunya Liverpool masih memiliki sejumlah bintang lainnya, yang sebagai pemain terbaik di posisi mereka masing-masing.

Hanya saja, pada awal musim ini Jurgen Klopp tengah dipusingkan karena beberapa pemainnya mengalami cedera.

Karena rentetan cedera yang dialami oleh para pemainnya, lini tengah menjadi salah satu celah yang menjadi sorotan.

Ketidakhadiran Thiago Alcantara tampaknya cukup memberikan dampak besar, sehingga membuat lini tengah Jurgen Klopp menjadi pincang.

Sejak saat itu, Klopp yang semula yakin bahwa ia tidak membutuhkan pemain baru. Kini ia harus menelan ludahnya sendiri.

Kemudian, sebelum penutupan bursa transfer pada musim panas kemarin, Liverpool secara mengejutkan melakukan langkah untuk meminjam Arthur Melo dari Juventus.

Dengan kedatangan Arthur Melo sebagai pemain pinjaman, tentu The Reds masih menyisakan satu tempat untuk kedatangan Jude Bellingham di musim panas mendatang.