Bursa Transfer

Liverpool Ingin Tukar Pemain Terpinggirkan Barcelona, Siap Tumbalkan Roberto Firmino

Minggu, 25 September 2022 11:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Peter Powell/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Roberto Firmino di laga Liverpool vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Peter Powell/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Roberto Firmino di laga Liverpool vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, ingin tukarkan pemain terpinggirkan Barcelona, Memphis Depay, dengan Roberto Firmino.

Seperti yang diketahui, Memphis Depay harus rela menelan pil pahit sebab ia bisa saja duduk di bangku cadangan lebih lama lagi.

Ya, hal itu terjadi setelah Barcelona mendatangkan Robert Lewandowski dan Raphinha pada bursa transfer musim panas lalu.

Sejak kedatangan dua wajah baru itu, Xavi Hernandez mulai mencueki pria asal Belanda tersebut dan lebih memilih memainkan Lewandowski dan Raphinha.

Dilansir dari Barca Universal, Memphis Depay diberitakan kecewa dan ngamuk dengan sang pelatih atas kondisi yang menimpanya itu.

Depay sendiri justru terlihat lebih bersemangat kala bermain bersama Timnas Belanda ketimbang bersama La Blaugrana.

“Tentu saja kali ini saya menantikan minggu ini bersama tim nasional, saya yakin Anda bisa menebak alasannya,” tutur eks pemain Manchester United itu.

“Saya bermain lebih sedikit dari biasanya dan itu bukan sesuatu yang biasa saya lakukan. Namun, di sini (Timnas Belanda) Anda tahu Anda akan bermain jadi saya lebih termotivasi dan bersyukur.”

Minimnya waktu bermain tentu membuat Memphis Depay gerah di Barcelona sehingga ingin segera angkat kaki dari Camp Nou.

Kini Liverpool tampaknya bisa menjadi malaikat penyelemat bagi Memphis Depay sebab The Reds ingin menukar pria asal Belanda itu dengan Roberto Firmino.