Liga Spanyol

Lidah Tak Bertulang, Usai Ditendang Barcelona Dani Alves Khianati Lionel Messi demi Ronaldo

Sabtu, 24 September 2022 19:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Mantan pemain Barcelona, Dani Alves, mengungkapkan jika Cristiano Ronaldo lebih baik ketimbang rekan lamanya, Lionel Messi. (Foto: REUTERS/Albert Gea). Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Mantan pemain Barcelona, Dani Alves, mengungkapkan jika Cristiano Ronaldo lebih baik ketimbang rekan lamanya, Lionel Messi. (Foto: REUTERS/Albert Gea).

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Barcelona, Dani Alves, mengungkapkan jika Cristiano Ronaldo lebih baik ketimbang rekan lamanya, Lionel Messi.

Dani Alves saat ini terlihat seperti terlalu dalam memendam dendam terhadap Barcelona, menyusul perlakuan dari mantan klubnya itu.

Sebagaimana diketahui, Dani Alves telah menjadi pemain andalan tim asal Catalan itu sejak kedatangannya pada 2008 dari Sevilla.

Kemudian setelah mengabdi selama delapan tahun bersama Blaugrana, Dani Alves memilih untuk hengkang ke Juventus pada musim 2016/2017.

Sialnya, gelandang kelahiran Brasil itu hanya bertahan di Turin selama satu musim, sebelum berakhir tanpa klub.

Sejak meninggalkan Catalan, perjalanan karier Dani Alves justru berakhir dengan lebih buruk, setelah gagal di Paris Saint-Germain ataupun saat kembali ke Brasil.

Hingga pada akhirnya senyuman Dani Alves kembali mekar, karena mendapat panggilan dari rekan lamanya, Xavi Hernandez untuk pulang ke Camp Nou.

Tapi, panggilan dari pelatih Barcelona itu justru membuat nasib buruknya di Liga Spanyol berakhir dengan lebih buruk lagi.

Pasalnya, sejak kembali ke Barcelona pada Desember 2021, Dani Alves hanya bertahan selama beberapa bulan sebelum pada akhirnya diusir dari klub yang membesarkannya.

Kini, setelah tidak lagi bermain di Liga Spanyol, Dani Alves, pada akhirnya mengaku jika Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang lebih baik ketimbang Lionel Messi.