In-depth

Jorginho Dipepet Barcelona, 3 ‘Regista’ yang Bisa Diincar Chelsea sebagai Penerusnya

Sabtu, 24 September 2022 17:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Ekspresi kecewa Jorginho melihat Chelsea ditahan Burnley, Selasa (23/04/19), Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Ekspresi kecewa Jorginho melihat Chelsea ditahan Burnley, Selasa (23/04/19), Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain berperan ‘Regista’ yang bisa diincar Chelsea untuk menggantikan Jorginho yang tengah diincar Barcelona.

Nama gelandang sentral Chelsea, Jorginho menjadi buah bibir setelah dirinya dilaporkan masuk radar Barcelona di bursa transfer.

Pemain berusia 30 tahun ini masuk radar Barcelona seiring kemungkinan perginya sang jenderal lapangan tengah, Sergio Busquets.

Saat ini, Barcelona belum menemukan pemain yang berperan sebagai Regista yang andal dalam mengatur tempo permainan seapik Busquets.

Hanya saja, nama Jorginho dianggap pilihan tepat mengingat sepak terjangnya bersama Chelsea dan juga tim nasional Italia.

Apalagi Jorginho juga dikenal sebagai pemain yang cerdas dalam memerankan peran sebagai Regista sejak dirinya berseragam Napoli.

Keinginan Barcelona ini makin menggebu-gebu usai Jorginho dilaporkan belum meneken kontrak anyar dengan Chelsea hingga saat ini.

Padahal, kontrak eks pemain Napoli itu hanya tersisa dalam hitungan bulan saja. Diketahui, kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Dengan kemungkinan bergabungnya Jorginho ke Barcelona dan minimnya pemain yang andal memainkan peran Regista, mau tak mau Chelsea harus mencari mulai saat ini.

Berikut 3 pemain yang mahir memerankan peran Regista dan bisa dibajak Chelsea andai Jorginho gabung Barcelona.