Bursa Transfer

Barcelona Gigit Jari! Jorginho Bakal 'Berdarah-darah' Demi Bertahan di Chelsea

Sabtu, 24 September 2022 01:05 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona harus mengubur mimpinya untuk mendaratkan gelandang Chelsea, Jorginho. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona harus mengubur mimpinya untuk mendaratkan gelandang Chelsea, Jorginho.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona harus mengubur mimpinya untuk mendaratkan gelandang Chelsea, Jorginho.

Pasalnya, alih-alih bergabung ke Camp Nou pemain berusia 30 tahun tersebut bakal mengupayakan segala cara untuk bertahan di Stamford Bridge.

Masa depan Jorginho bersama Chelsea memang tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya.

Hingga kini, Jorginho belum juga disodori kontrak anyar. Padahal masa tinggalnya di Stamford Bridge akan berakhir 2023 mendatang.

Muncul gosip jika Tim Biru London era Todd Boehly masih menerapkan kebijakan yang sama dengan rezim Roman Abramovich.

Kebijakan yang dimaksud adalah tidak memberi perpanjangan kontrak jangka panjang bagi pemain yang sudah mencapai usia 30an.

Fabrizio Romano pun membocorkan jika Chelsea tak akan menambah masa tinggal Jorginho. The Blues disebut akan fokus mencari gelandang anyar.

Jika tak dijual Januari 2023 mendatang, Chelsea bakal membiarkan eks Napoli tersebut pergi dengan status free transfer.

Mula-mula, Barcelona diisukan menjadi calon kuat pelabuhan baru Jorginho. Tim Catalan menginginkan Jorginho sebagai pengganti jangka pendek Sergio Busquest.

Sayangnya, keinginan Barcelona harus bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak, alih-alih bergabung ke Camp Nou Jorginho bakal mengupayakan segala cara untuk bertahan di Stamford Bridge.