Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Angel Correa ke AC Milan, Liverpool Tumbalkan Firmino Demi Depay

Senin, 26 September 2022 05:45 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Twitter.com/@Atleti
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Minggu (25/09/22). Mulai dari Angel Correa ke AC Milan, hingga Liverpool tumbalkan Roberto Firmino demi Memphis Depay. Copyright: © Twitter.com/@Atleti
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Minggu (25/09/22). Mulai dari Angel Correa ke AC Milan, hingga Liverpool tumbalkan Roberto Firmino demi Memphis Depay.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Minggu (25/09/22). Mulai dari Angel Correa ke AC Milan, hingga Liverpool tumbalkan Roberto Firmino demi Memphis Depay.

I Rossoneri, julukan AC Milan mendapat durian runtuh di balik rencana Atletico Madrid mempermanenkan Antoine Griezmann.

Pasalnya, manuver Los Rojiblancos tersebut membuat bomber idaman Stefano Pioli, Angel Correa mendekat ke AC Milan. 

Laporan gres dari Calciomercato mengklaim, pemain berusia 27 tahun tersebut bakal tersisih jika Los Rojiblancos benar-benar menggaet Griezmann.

Musim ini saja, saat Griezmann dimainkan setengah-setengah oleh Simone jumlah menit bermain Correa berkurang drastis.

Statistik mencatat, dalam 8 penampilannya di semua ajang Correa hanya mengumulkan 161 menit bermain. Diyakini, Correa akan kian terpinggirkan jika Griezmann dipermanenkan Los Rojiblancos.

Calciomercato mengklaim jika Los Rojiblancos tak akan mempersulit kepergian pemain berpaspor Argentina tersebut ke San Siro.

Diyakini, kedua klub bisa menemukan kata sepakat jika AC Milan melayangkan proposal pembelian di angka 25 hingga 30 juta euro.

Nantinya, dana tersebut akan digunakan Atletico Madrid untuk membayar biaya penebusan Griezmann ke Barcelona.

Selain rumor Correa mendekat ke AC Milan, terdapat berita menarik lainnya. Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Minggu (25/09/22).