Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persis Solo vs PSM Makassar, 2 Juru Kunci Saling Sikut

Kamis, 29 September 2022 07:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ilham Oktafian
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal pertandingan Liga 1 2022 hari ini, Kamis (29/9/22). Memasuki pekan ke-11, Persis Solo akan menghadapi PSM Makassar. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal pertandingan Liga 1 2022 hari ini, Kamis (29/9/22). Memasuki pekan ke-11, Persis Solo akan menghadapi PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan Liga 1 2022 hari ini, Kamis (29/9/22). Memasuki pekan ke-11, Persis Solo akan menghadapi PSM Makassar.

Sebelumnya, dua tim juru kunci Liga 1 2022, Barito Putera dan Persik Kediri akan saling sikut di Stadion Demang Lehman. Tim yang menang akan aman, sementara tim yang kalah akan terjerumus ke dasar klaemen.

Barito Putera termotivasi meraih tiga poin karena bermain di kandang, dan memiliki pelatih baru, Rodney Borges Goncalves.

Sedangkan Persik Kediri datang ke markas Barito dengan pemain terbaik, namun juga diragukan menurunkan dua pilarnya, yakni Ferinando Pahabol dan juga Rohit Chand.

Berikutnya, Persis Solo akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo. Secara statistik, Juku Eja lebih diunggulkan ketimbang Laskar Sambernyawa pekan ini.

Namun, PSM Makassar kehilangan sejumlah pilar. Wiljan Pluim dan juga Agung Mannan dipastikan absen saat menghadapi Persis Solo karena sanksi larangan bermain.

Selain itu, masih ada dua pemain yang belum bisa dipastikan memperkuat PSM Makassar, yakni Ramadhan Sananta dan Yakob Sayuri yang dipanggil ke Timnas.

Beranjak ke laga berikutnya, PSS Sleman akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo. Di atas kertas, tim Pendekar Cisadane lebih banyak meraih kemenangan.

Persita Tangerang mencatatkan enam kali kemenangan dan satu hasil imbang, sedang PSS Sleman baru meraih dua kemenangan di kandang, dan satu kemenangan tandang.

Jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan pembuka pekan ke-11 Liga 1 2022, hari ini, Kamis (29/9/22). Apakah akan ada perubahan siginifikan di klasemen?