Liga Indonesia

Liga 1: Pesan Umuh Muchtar Jelang Persib vs Persija, Bagi-bagi Bonus Kalau Menang?

Kamis, 29 September 2022 08:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/07/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/07/22).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mendapatkan suntikan motivasi dari salah satu petinggi klub, Umuh Muchtar, menjelang big match Liga 1 Indonesia 2022-2023, menghadapi Persija Jakarta. 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini datang ke tempat latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (27/9/22). Umuh langsung memberikan motivasi kepada seluruh pemain setelah berlatih.

Menurut Umuh, motivasi tersebut sudah biasa diberikan kepada tim Persib menjelang pertandingan dengan harapan semangat mereka semakin bertambah untuk menghadapi pertandingan.

"Saya selalu memberikan motivasi kepada tim karena tren Persib sudah mulai baik, dengan pelatih semua kompak dan menyatu, jadi saya ikut semangat walaupun tak sering datang ke tempat latihan," kata Umuh Muchtar.

Selain itu, Umuh juga berpesan kepada pasukan Luis Milla untuk menjaga kondisi dan memanfaatkan waktu yang ada untuk beristirahat, menjelang pertandingan menghadapi Persija Jakarta.

Pasalnya, motivasi setiap tim yang melawan Persib Bandung untuk meraih kemenangan pasti berlipat, sehingga pemain harus ekstra waspada serta bekerja keras menyambut pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

"Saya mohon kepada anak-anak jangan telat tidur menghadapi Persija, karena siapa pun lawannya menghadapi Persib berlomba untuk dua kali lipat tenaga, pikiran supaya bisa mengalahkan kami," ujarnya.

"Kami sekarang harus siap, jangan kurang tidur siapkan mental siapkan untuk di hari itu fokus lipat gandakan tenaga," tegas Umuh menambahkan.