Liga Inggris

Belum Gacor Bersama Chelsea, Graham Potter Coba Tetap Tenang dan Fokus

Jumat, 30 September 2022 23:38 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor:
© REUTERS/David Klein
Aksi Graham Potter di laga Chelsea vs RB Salzburg (15/09/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Aksi Graham Potter di laga Chelsea vs RB Salzburg (15/09/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Belum menemukan performa terbaik bersama klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Graham Potter berusaha untuk tetap tenang.

Klub Liga Inggris, Chelsea baru saja menghadapi perombakan besar di dalam diri mereka, yakni dengan mengganti pelatih.

Sebelumnya, Chelsea telah melakoni enam laga Liga Inggris dan dua laga Liga Champions bersama dengan Thomas Tuchel.

Namun, di tengah jalan, hubungan antara Chelsea dan Tuchel dikabarkan telah terhenti. Terhentinya hubungan tersebut membuat pelatih Brighton, Graham Potter akhirnya mengisi posisi kosong yang ditinggal Tuchel.

Kendati telah menjalani satu laga awal bersama Chelsea, Graham Potter tampaknya tetap belum mampu membuat tersenyum para fans The Blues.

Chelsea di bawah asuhan Graham Potter hanya baru berhasil menjalankan satu laga yakni di kompetisi Liga Champions melawan RB Salzburg.

Melawan tim asal Austria tersebut, Chelsea di bawah Potter hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1 dan belum mampu memperbaiki performa buruk mereka.

Baru sekali menjalani penampilan bersama Chelsea dan menunjukkan hasil yang kurang memuaskan, Graham Potter tampaknya tetap mencoba untuk tetap tenang.

Seperti dilansir dari France24, Potter bahkan mengatakan bahwa segala perubahan yang terjadi pada diri Chelsea saat ini merupaka sebuah tantangan yang baik untuk dirinya.

“Saya pikir hal pertama yang harus dikatakan adalah perubahan itu ada sisi baiknya dan ada sisi buruk, dan itu menantang,” ucap pelatih Chelsea, Graham Potter.