In-depth

Brozovic Cedera, 3 Bintang Primavera Inter Milan yang Layak Dipanggil ke Skuat Senior Kontra AS Roma

Jumat, 30 September 2022 18:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Tiga pemain jebolan Primavera Inter Milan yang layak dipanggil ke skuat senior kontra AS Roma di Liga Italia (Serie A), usai Marcelo Brozovic alami cedera. Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Tiga pemain jebolan Primavera Inter Milan yang layak dipanggil ke skuat senior kontra AS Roma di Liga Italia (Serie A), usai Marcelo Brozovic alami cedera.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain jebolan Primavera Inter Milan yang layak dipanggil ke skuat senior kontra AS Roma di Liga Italia (Serie A), usai Marcelo Brozovic alami cedera saat jeda internasional.

Jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga Italia pasca jeda internasional, Inter Milan alami nasib apes usai cedera yang diterima Marcelo Brozovic kala membela Kroasia melawan Austria.

Bahkan karena cedera tersebut, Marcelo Brozovic harus menyudahi pertandingan Austria vs Kroasia di ajang UEFA Nations League lebih cepat dari pemain lain dan terlihat tertatih-tatih saat berjalan.

Akibat cedera ini, kabarnya Marcelo Brozovic akan menjalani masa pemulihan yang diyakini akan memakan waktu tidak sebentar.

Dilansir dari laman klub, disebutkan bahwa Marcelo Brozovic divonis mengalami cedera fleksor, semacam gangguan pada otot kakinya, dan belum bisa dipastikan waktu kembalinya.

Keadaan tersebut tentunya membuat Inter Milan sangat marah kepada tim nasional Kroasia, mengingat agenda padat yang akan dihadapi oleh Inter sepanjang akhir tahun ini.

Selain kembali tampil di partai penyisihan grup Liga Champions, skuat arahan Simone Inzaghi tersebut juga harus melakoni partai sengit kontra AS Roma di lanjutan Liga Italia akhir pekan nanti.

Absennya Marcelo Brozovic jelas jadi kerugian besar buat Inter Milan, lantaran sang gelandang merupakan pilar penting klub yang jarang absen sejak beberapa musim terakhir.

Meski harus kehilangan Marcelo Brozovic, namun Inter Milan masih memiliki sejumlah pemain muda jebolan akademi mereka yang bisa diorbitkan ke skuat utama sebagai pengganti.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: