Liga Italia

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs AS Roma: Ada Dybala, Mou Tak Perlu Sungkan Lukai Mantan

Jumat, 30 September 2022 10:52 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Inter Milan akan menjamu AS Roma di pekan ke-8 Liga Italia (Serie A) 2022-2023. Berikut prediksi pertandingannya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Inter Milan akan menjamu AS Roma di pekan ke-8 Liga Italia (Serie A) 2022-2023. Berikut prediksi pertandingannya.

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan menjamu AS Roma di pekan ke-8 Liga Italia (Serie A) 2022-2023. Berikut prediksi pertandingannya.

Bentrokan kedua kesebelasan ini diprediksi bakal berjalan sengit. Selain embel-embel grande partita, pertemuan I Nerazzurri dan I Giallorossi juga berguna mengubah nasib kedua tim.

Bagaimana tidak, baik Inter Milan maupun AS Roma sama-sama mencatatkan hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir.

I Nerazzurri misalnya, sempat ngegas di awal musim pasukan Simone Inzaghi malah mengalami rentetan hasil negatif, termasuk saat mengalami kekalahan melalukan atas Udinese sebelum jeda internasional. Akibatnya, Inter Milan kini menjauh dari jalur scudetto dan harus terdampar di papan ketujuh dengan koleksi 12 angka hasil 7 partai yang dimainkan.

I Giallorossi tak jauh beda, meski berada satu strip di atas I Nerazzurri namun penampilan Lorenzo Pellegrini Cs belum bisa dikata memuaskan.

Sebelum jeda internasional, AS Roma harus tertunduk lesu lantaran ditekuk tamunya Atalanta dengan skor 1-0. Hasil tersebut tak bisa dianggap sepele lantaran I Giallorossi hanya meraih dua kali kekalahan plus sekali imbang dalam lima laga terakhir mereka.

Tak heran jika kedua tim diprediksi akan sama-sama ngotot demi meraup tripoin penuh sekaligus memperbaiki nasib di papan klasemen.

Menarik untuk dilihat apakah Jose Mouriho akan kembali 'sungkan' menghabisi Inter Milan. Klub yang punya kenangan manis baginya.

Ya, selama membesut I Giallorossi, Mou belum pernah sekalipun mencicipi kemenangan. Bahkan di tiga pertemuan terakhir, gawang AS Roma total sudah kemasukan sebanyak 8 kali. Statistik yang jauh dari kata memuaskan.

Untuk itu, Mou harus segera menghapus rekor jeblok tersebut. Terlebih, dalam timnya saat ini ia punya Paulo Dybala. Eks Juventus tersebut diyakini punya misi membuktikan diri setelah gagal bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu.