Liga Indonesia

Jadwal Big Match Liga 1: Arema FC vs Persebaya, Javier Roca Intip Celah Bajul Ijo

Jumat, 30 September 2022 10:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Berikut jadwal ‘Big Match’ Liga 1 2022/2023, antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (01/09/22). Di mana Javier Roca akan manfaatkan celah dari Bajul Ijo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Berikut jadwal ‘Big Match’ Liga 1 2022/2023, antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (01/09/22). Di mana Javier Roca akan manfaatkan celah dari Bajul Ijo.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Big Match Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/22). Pelatih Javier Roca akan memanfaatkan celah dari Bajul Ijo.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema FC berpotensi menuai poin penuh dari laga kontra Persebaya Surabaya.

Diketahui bahwa dalam lima penampilan terakhir, Singo Edan tampil kurang konsisten karena hanya mampu mengamankan tujuh poin.

Pasukan Javier Roca telah menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Hanya saja, mereka telah memiliki modal apik setelah memenangi laga kontra Persik Kediri dengan skor tipis 0-1, Sabtu (17/9/22).

Kemenangan itu menjadi motivasi bagi Arema FC untuk menyongsong pertandingan melawan Persebaya Surabaya. Tapi, pelatih Javier Roca mengungkapkan jika klubnya tidak akan meremehkan lawan meski mereka mengalami rentetan hasil buruk.

Persebaya Surabaya tercatat menelan tiga kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga 1 2022-2023.

Kendati demikian, Javier Roca tak akan meremehkan mereka, sebaliknya, ia justru akan menganalisa kekuatan Persebaya dengan bentuk penampilan terbaiknya.

Hal itu dilakukan oleh pelatih berusia 45 tahun tersebut, agar ia bisa memahami cela dari Persebaya Surabaya guna menghadirkan kemenangan Arema FC.