Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Brighton: Hati-hati The Reds!

Jumat, 30 September 2022 13:05 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023 antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion.

Pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion bakal tersaji di Anfield pada Sabtu (01/10/22) pukul 21.00 WIB.

Duel ini diprediksi berjalan panas lantaran Brighton pada awal musim ini lebih stabil ketimbang The Reds. Pasukan Jurgen Klopp tidak boleh menganggap remeh agar tidak malu di kandang sendiri.

The Seagulls tampil mengejutkan dengan mendulang empat kemenangan, satu hasil imbang dan sekali kalah. Hasil ini membuat mereka berhasil duduk di peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

Sebelum pertandingan pekan ketujuh dan kedelapan ditunda, Brighton sukses membantai Leicester City dengan skor telak 5-2.

Sementara itu, Liverpool kini masih terjebak di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. Mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan, tiga imbang dan sekali kalah.

Meski begitu, jelang laga melawan Brighton, Jurgen Klopp mendapatkan kabar baik setelah beberapa pemain yang sebelumnya cedera mulai bisa berlatih.

Dalam duel melawan Brighton, Jurgen Klopp diprediksi akan memainkan trio Mohamed Salah, Diogo Jota dan Darwin Nunez. Laga ini juga sebagai ajang pembuktian ketajaman Darwin Nunez.