Bola Internasional

Ruang Ganti PSG Terpecah Belah, Sikap Neymar dan 'Bos Kecil' Tandakan Hubungan Kian Retak

Jumat, 30 September 2022 02:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© psg
Kylian Mbappe pada laga Liga Champions melawan RB Leipzig di Red Bull Arena Copyright: © psg
Kylian Mbappe pada laga Liga Champions melawan RB Leipzig di Red Bull Arena

INDOSPORT.COM – Ruang ganti Paris Saint-Germain terpecah belah jika dilihat dari sikap Neymar dan Kylian Mbappe yang baru-baru ini tunjukkan hubungan yang kian retak.

Sebelumnya, Kylian Mbappe memang tampaknya masih berulah. Diawali dari insiden ia terciduk mendorong bahu Lionel Messi.

Aksi itu lantas dikritik keras legenda Manchester United, Wayne Rooney. Pria asal Inggris itu kemudian membanding-bandingkan Mbappe dengan Messi saat sama-sama menginjak usia 23 tahun.

“Seorang pemain berusia 23 tahun berkomitmen untuk mendorong Messi, saya belum pernah melihat ego yang lebih besar dalam hidup saya”, tutur Wayne Rooney dikutip dari Republic World.

“Seseorang harus mengingatkan Mbappe bahwa ketika Messi berusia 23 tahun, dia sudah memenangkan empat gelar Ballon d’Or,” tambahnya.

Tindakan tak terpuji Mbappe masih berlanjut ketika ia kedapatan bermalas-malasan berlari saat PSG melakukan serangan balik saat melawan Montpellier.

Mbappe berhenti berlari setelah salah satu rekannya memilih mengoper bola ke rekannya yang lain dalam scenario serangan balik tersebut.

Terbaru, Mbappe juga berulah saat bersama Timnas Prancis yang mana sang pemain menolak mentah-mentah untuk ikut sesi pemotretan skuad Les Bleus tersebut.

Kini sikap Kylian Mbappe dan Neymar yang teranyar menandakan bahwa hubungan kedua pemain tersebut kian retak.