Bursa Transfer

Pastikan Bertahan di Inter Milan, Skriniar Buat Manchester City dan PSG Merana

Kamis, 29 September 2022 02:11 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo P
Meski Milan Skriniar kecewa dengan pencapaian Inter Milan di Liga (Serie A), ia dikabarkan akan tetap bertahan kendati ada minat dari Manchester City dan PSG. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo P
Meski Milan Skriniar kecewa dengan pencapaian Inter Milan di Liga (Serie A), ia dikabarkan akan tetap bertahan kendati ada minat dari Manchester City dan PSG. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Meski Milan Skriniar kecewa dengan Inter Milan di Liga Italia (Serie A), ia dikabarkan akan tetap bertahan kendati ada minat dari Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Milan Skriniar menjadi komoditas panas di bursa musim panas kemarin, usai penampilan fantastis sebagai bek tengah Inter Milan.

Pemain kelahiran Slovakia itu menjadi bek tengah andalan Simone Inzaghi karena selalu bermain 90 menit penuh dalam tujuh pertandingan di Liga Italia.

Hanya saja, dengan sisa kontrak satu tahun bersama Inter Milan tak pelak membuat Skriniar menjadi rebutan tim-tim raksasa dari Eropa.

Sebelumnya, Chelsea bertekad untuk mendatangkannya di musim panas kemarin. Tetapi, ketertarikan itu perlahan kian mendingin usai pemecatan Thomas Tuchel.

Manchester City dan Paris Saint-Germain kemudian terjun dalam perburuan Milan Skriniar. Meskipun pada akhirnya kepindahannya di musim panas tak kunjung terjadi.

Usut punya usut, kegagalan dalam mendatangkan Milan Skriniar karena Inter Milan memutuskan untuk terus mengandalkan jasanya.

Tetapi, keputusan Inter Milan dalam mempertahankan Skriniar justru tak dibarengi dengan kabar perpanjangan kontrak.

Hal tersebut jelas membuat Skriniar mendapatkan ketidakpastian, meski terus diandalkan oleh Simone Inzaghi.

Namun baru-baru ini, Milan Skriniar sepertinya telah bertekad untuk bertahan di Inter Milan, meskipun Manchester City dan PSG masih menaruh minat dengannya.