Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Big Match Inter Milan vs AS Roma Panaskan Serie A

Rabu, 28 September 2022 08:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) pekan ini, di mana ada big match antara Inter Milan vs AS Roma. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) pekan ini, di mana ada big match antara Inter Milan vs AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) pekan ini, di mana ada big match antara Inter Milan vs AS Roma.

Terdapat 8 pertandingan seru di pekan kedelapan Liga Italia 2022/23 yang berlangsung pada Sabtu (01/10/22) hingga Minggu (02/10/22) akhir pekan ini.

Big match antara Inter Milan vs AS Roma yang berlangsung di Giuseppe Meazza akan menjadi salah satu pertandingan yang paling dinantikan.

Kedua tim sama-sama mengusung misi untuk bangkit usai menelan kekalahan di laga pekan sebelumnya, sekaligus memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Tercatat, Inter Milan selaku tuan rumah sebelumnya secara mengejutkan kalah 3-1 atas tuan rumah Udinese di pekan ketujuh.

Inkonsistensi performa yang dialami oleh Nerrazzuri pun membuat mereka tercecer di posisi ketujuh dengan 12 poin di klasemen Liga Italia 2022/23.

Sedangkan AS Roma juga dipaksa menelan kenyataan pahit lantaran dipermalukan di kandang sendiri setelah kalah tipis 0-1 dari Atalanta.

Meski demikian, nasib I Giallorossi lebih baik karena berada hingga saat ini masih menembus enam besar, walau hanya selisih satu poin saja dari Inter di klasemen sementara.

Sementara itu, tim besar lainnya seperti AC Milan, Juventus dan Napoli bakal menghadapi lawan yang terbilang cukup mudah.

Selain laga seru antara Inter Milan vs AS Roma, AC Milan sendiri akan bertandang ke markas Napoli, lalu Juventus akan menjamu Bologna, dan Napoli selaku pemimpin klasemen bakal ditantang Torino di laga pekan kedelapan Liga Italia 2022/23. Berikut jadwal lengkapnya: