In-depth

3 Bintang Liga Inggris yang Tidak Pernah Menangkan Player of The Month, Terakhir Tak Disangka

Sabtu, 1 Oktober 2022 13:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Berikut tiga bintang Liga Inggris (Premier League) yang tidak pernah memenangkan penghargaan Premier League Player of The Month. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Berikut tiga bintang Liga Inggris (Premier League) yang tidak pernah memenangkan penghargaan Premier League Player of The Month.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga bintang Liga Inggris (Premier League) yang tidak pernah memenangkan penghargaan Premier League Player of The Month.

Sebagaimana diketahui pada bulan September 2022, Marcus Rashford, dipilih sebagai pemenang Premier League Player of The Month.

Sementara itu, Premier League Player of The Month merupakan penghargaan yang diberikan kepada setiap pemain terbaik di setiap bulan dalam satu musim.

Pemenang penghargaan tersebut ditentukan oleh pemungutan suara secara daring yang dikombinasikan atas penilaian dari panel para ahli.

Pada edisi September 2022 terdapat enam pemain yang masuk sebagai nominasi untuk penghargaan bulanan ini.

Enam pemain yang dimaksud sebagai berikut Philip Billing, Kevin De Bruyne, Pierre-Emile Hojbjerg, Alex Iwobi, Marcus Rashford dan Jacob Ramser.

Lebih lanjut, beberapa waktu ini EPL resmi mengumumkan bahwa pemenang penghargaan sebagai pemain terbaik edisi September adalah Marcus Rashford.

Marcus Rashford dinilai layak mendapatkan penghargaan tersebut, menyusul kontribusi yang ia berikan kepada Manchester United.

Sepanjang September ini, Rashford mampu memberikan empat kontribusi gol dengan total dua gol dan dua assist.

Hanya saja terdapat beberapa pemain penting bagi klub tetapi tidak pernah terpilih. Berikut tiga bintang Liga Inggris yang belum pernah memenangkan penghargaan Player of The Month.