Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Arema FC vs Persebaya

Sabtu, 1 Oktober 2022 19:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Laga lanjutan Liga 1 yang sering dikenal sebagai ‘Derby Jawa Timur’ tersebut akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, markas Arema pada Sabtu (01/10/22) pukul 20.00 WIIB.

Sementara sebagai tim tamu, Persebaya Surabaya tampil sangat buruk dalam tiga laga terakhirnya di kompetisi Liga 1 musim ini, karena selalu menelan kekalahan.

Tercatat, mereka kalah kala bersua ke markas PSM Makassar, dengan skor 3-0. Bahkan, kalah juga ketika menjamu Bali United, dengan skor 0-1, dan 1-2, atas RANS Nusantara.

Di sisi lain, Arema Malang justru telah menemukan kembali performa terbaiknya, karena sebelumnya mampu mengalahkan Persik Kediri, dengan skor 0-1.

Hal itu diyakini menjadi titik balik dari tim yang berjuluk Singo Edan tersebut, setelah pada tiga laga sebelumnya meeka gagal meraih kemenangan.

Kendati demikian, jika menilik pada empat laga terakhir yang dijalani oleh keduanya, Persebaya unggul dengan memenangkan 2 pertandingan, 1 kali imbang, dan sisanya kalah.

Namun, untuk saat ni tim besutan Aji Santoso masih dalam proses transisi, dengan regenerasi yang dilakukan. Mengingat skuad Bajul Ijo banyak diisi oleh pemain berusia muda.

Sedangkan, di kubu tuan rumah, Abel Camara masih belum bisa memperkuat Arema, karena sedang dalam proses pemulihan cedera yang dialaminya.

Pertandingan putaran ke-11 Liga 1 Indonesia antara Arema FC vs Persebaya diprediksi bakal berlangsung seru dan berjalan dengan tensi tinggi.