Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga Spanyol: Sevilla vs Atletico Madrid

Sabtu, 1 Oktober 2022 22:30 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Sevilla vs Atletico Madrid, Sabtu (01/10/22), pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Sevilla vs Atletico Madrid, Sabtu (01/10/22), pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah link live streaming laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Sevilla vs Atletico Madrid, Sabtu (01/10/22), pukul 23.30 WIB.

Atletico Madrid berkesempatan untuk memperbaiki peringkat mereka saat bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla.

Los Rojiblancos mengusung misi untuk kembali ke tren positif setelah terakhir kali harus mengalami kekalahan dari Real Madrid di kandang sendiri. 

Dalam laga tersebut, Real Madrid tampil perkasa dengan berhasil menjebol gawang Jan Oblak melalui gol yang dicetak oleh Rodrygo dan Federico Valverde.

Sedangkan Atletico Madrid sendiri hanya mampu mencatatkan satu gol melalui Mario Hermoso dan masih belum mampu menyelematkan mereka dari kekalahan.

Di sisi lain, Sevilla saat ini tengah perlahan bangkit dari keterpurukan dengan berhasil meraih 5 poin dari 5 laga terakhir yang dijalani.

Terakhir kali, skuad asuhan Julien Lopetegui harus ditahan imbang oleh Villarreal saat bermain di Estadio Ciudad de Valencia.

Pada laga kali ini, Sevilla masih belum bisa diperkuat oleh Jesus Corona yang masih dibekap cedera. Tetapi Julien Lopetegui masih memiliki Kasper Dolberg yang direkrut musim ini.

Sementara itu, Atletico Madrid diprediksi masih belum bisa memainkan Thomas Lemar pada laga kali ini karena permasalahan cedera.

Mampukah Sevilla menahan gempuran dari Atletico Madrid pada laga kali ini?