Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Bologna: Tak Ada Toleransi Lagi untuk Si Nyonya Tua

Sabtu, 1 Oktober 2022 13:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pekan ke-8 antara Juventus vs Bologna yang akan digelar pada Senin (03/10/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pekan ke-8 antara Juventus vs Bologna yang akan digelar pada Senin (03/10/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pekan ke-8 antara Juventus vs Bologna yang akan digelar pada Senin (03/10/22) pukul 01.45 WIB.

Jeda internasional akhirnya sudah usai dan kini tiba saatnya bagi Juventus menunjukkan jika mereka memang berniat bangkit dari keterpurukan.

Sejauh ini armada asuhan Massimiliano Allegri baru meraih dua kemenangan saja dari sembilan pertandingan kompetitif di 2022/2023. Terbaru mereka dikalahkan oleh tim promosi Liga Italia, Monza, dengan skor 1-0.

Tidak heran jika kemudian fans Juventus gerah dengan allenatore mereka. Hanya ada 25 tembakan tepat sasaran di tujuh giornata adalah pencapaian terendah mereka sejak statistik sepak bola mulai dihitung pada 2004 silam.

Allegri dianggap membatasi potensi Dusan Vlahovic dan kolega dengan memainkan strategi negatif. Sorakan agar petinggi klub untuk mendepaknya pun sudah sejak lama terdengar.

Berlaga di Allianz Stadium dan sudah punya cukup waktu evaluasi sepanjang jeda internasional seharusnya sudah cukup bagi Juventus untuk kembali ke jalur kemenangan.

Apalagi yang dilawan 'hanya' Bologna, tim yang saat ini juga menyandang status pesakitan di Liga Italia.

I Rossoblu sejauh ini baru mendulang enam poin dan hanya dua strip di atas zona relegasi. Tren buruk tersebut akhirnya memakan tumbal manajer Sinisa Mihajlovic yang dipecat setelah mengabdi selama tiga tahun.

Mantan bintang Inter Milan, Thiago Motta, yang musim lalu sukses menyelamatkan Spezia dari degradasi kemudian ditunjuk sebagai pengganti.

Motta langsung diserahi tugas berat karena debutnya adalah tandang ke markas Juventus yang merupakan lawan yang belum pernah Bologna taklukkan sejak 2011 silam alias satu dekade lebih!