Liga Indonesia

PSSI Perpanjang Kontrak, Istri Shin Tae-yong Siap Nyusul ke Indonesia

Sabtu, 1 Oktober 2022 08:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong seusai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (29/05/22). Foto: Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong seusai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (29/05/22). Foto: Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - PSSI terus mengumbar rencana memperpanjang kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia, Jumat (30/9/22).

Hasil apik yang ditorehkan Shin Tae-yong bersama timnas Indonesia memang membuat PSSI berencana menyodorkan perpanjangan kontrak.

Tak tanggung-tanggung, PSSI berencana memberikan perpanjangan kontrak selama empat tahun kepada Shin Tae-yong, dengan kata lain hingga 2027.

Rencana perpanjangan kontrak ini rupanya sudah didengar oleh keluarga Shin Tae-yong. Mereka pun menyambut baik akan kabar ini, sebagaimana diungkapkan putra keduanya, Shin Jae-hyuk.

"Ada banyak artikel hari ini. Keluarga kami memiliki grup chat, dan ibu mengirimkan link artikel soal itu (perpanjangan kontrak)," ucap Shin Jae-hyuk seperti dilansir Sports-G.

Istri Shin Tae-yong, Cha Young-ju, juga dikabarkan segera bertolak ke Indonesia untuk menyusul sang suami, tapi belum diketahui pasti kapan berangkat.

Shin Jae-hyuk mengaku permasalahan ini belum menjadi perbincangan dalam keluarganya. Setidaknya, dia akan menghubungi sang ayah untuk membahas lebih jauh.

"Ibu juga akan pergi ke Indonesia hari ini untuk menemui ayah. Kalau kakak sepertinya sedang sibuk, grup chat sangat sepi," kata Shin Jae-hyuk.

"Saya belum mendengar apapun sampai saat ini, sepertinya saya perlu menelpon dan bertanya kepada ayah setelah ini," tutupnya.