In-depth

Punya Rekor Mengerikan, 3 Fakta Menarik Timnas Argentina Sebagai Calon Juara Piala Dunia 2022

Sabtu, 1 Oktober 2022 17:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-David Klein
Berikut tiga fakta menarik Argentina sebagai calon juara Piala Dunia Qatar 2022, usai mencatatkan rekor mengerikan. REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Berikut tiga fakta menarik Argentina sebagai calon juara Piala Dunia Qatar 2022, usai mencatatkan rekor mengerikan. REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Berikut tiga fakta menarik Argentina sebagai calon juara Piala Dunia Qatar 2022, usai mencatatkan rekor mengerikan.

Sebagaimana diketahui pada 20 November hingga 18 Desember mendatang, seluruh penikmat sepak bola akan menyaksikan turnamen paling bergengsi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dalam perhelatan akbar tersebut, 32 negara dipastikan ikut terjun memeriahkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ketika tengah menyongsong Piala Dunia 2022 digelar, beberapa negara peserta turut terlibat dalam pertandingan di jeda internasional.

UEFA Nations League menjadi salah satu kompetisi yang diikuti oleh negara-negara Eropa seperti, Belanda, Jerman, hingga Inggris.

Tak kalah seru, kompetisi yang diperuntukkan negara-negara asal Eropa tersebut juga menghadirkan kejutan-kejutan menarik.

Seperti lengsernya Timnas Inggris ke League B, hingga keberhasilan Spanyol menggusur Portugal dari puncak klasemen.

Dengan perkembangan sepak bola dari negara-negara Eropa, diyakini bahwa mereka merupakan kandidat-kandidat terkuat untuk meraih juara di Piala Dunia 2022.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan jika kandidat juara Piala Dunia 2022 juga turut diperjuangkan oleh negara dari kawasan yang berbeda.

Pasalnya, Argentina yang berasal dari Benua Amerika Selatan (CONMEBOL) telah hadir sebagai kandidat juara. Berikut INDOSPORT.com akan mengulas fakta mengerikan dari Argentina.