In-depth

Darurat Winger, Inilah 3 Pemain Murmer & Berkualitas yang Bisa Segera Dibungkus AC Milan

Minggu, 2 Oktober 2022 19:05 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut 3 winger murah dan berkualitas yang bisa diboyong AC Milan dalam bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut 3 winger murah dan berkualitas yang bisa diboyong AC Milan dalam bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 winger murah dan berkualitas yang bisa diboyong AC Milan dalam bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

Badai cedera hebat tengah melanda AC Milan saat kompetisi tertinggi di Italia alias Serie A memasuki pekan ke-8.

Pasalnya, saat memainkan lawatannya ke Empoli pada Minggu (03/10/22), 3 awak Stefano Pioli harus meninggalkan pertandingan lebih dini akibat cedera.

Ketiganya adalah Alexis Saelemaekers, Davide Calabria serta Simon Kjaer. Ketiganya bergabung dengan nama-nama lain seperti Theo Hernandez, Junior Messias, Mike Maignan, Divock Origi, Alessandro Florenzi dan tentu saja Zlatan Ibrahimovic.

Jika ditilik lebih lanjut, salah satu sektor yang paling terdampak dari badai cedera yang menghantam Tim Merah Hitam adalah winger kanan.

Bagaimana tidak, dengan absennya Saelemakers dan Messias, kini AC Milan tak punya stok winger kanan lagi.

Situasi tersebut jadi alarm tersendiri bagi Tim Merah Hitam. Tak heran jika menggaet winger anyar di bursa transfer Januari merupakan kebutuhan primer bagi I Rossoneri.

Selain demi kebutuhan tim, kedatangan winger anyar juga berguna untuk mempertajam lini serang AC Milan.

Bukan tanpa sebab, sejak musim lalu I Rossoneri punya masalah di sektor ini. Baik Saelemaekers dan Messias tak mampu mengimbangi ketajaman Rafael Leao di sisi kiri.

Berikut 3 winger murah dan berkualitas yang bisa diboyong AC Milan dalam bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.