Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Empoli vs AC Milan

Minggu, 2 Oktober 2022 00:45 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Empoli vs AC Milan, Minggu (02/10/22), pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Empoli vs AC Milan, Minggu (02/10/22), pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah link live streaming Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Empoli vs AC Milan, Minggu (02/10/22), pukul 01.45 WIB.

AC Milan akan kembali berlaga setelah jeda internasional dengan menghadapi tim tuan rumah, Empoli, di Stadion Carlo Castellani, Empoli.

Tentu saja, dalam laga kali ini, AC Milan mengusung misi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah gagal meraih poin penuh saat melawan Napoli.

Pada laga tersebut, AC Milan harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 1-2 saat bermain di San Siro. 

Kemenangan Napoli tersebut berhail diraih berkat gol yang dicetak oleh Matteo Politano dan Giovanni Simone. Sementara itu, AC Milan hanya mampu mencetak gol melalui Olivier Giroud. 

Sementara itu, Empoli sendiri berusaha memperbaiki rekor mereka saat bersua dengan Rossoneri.

Selama bertemu AC Milan, Empoli hanya mampu merah satu kali kemenangan dari 11 laga yang dijalani.

Skuad Azzurri pun hingga saat ini juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan dari 7 pertandingan di Liga Italia. 

Terakhir kali, Empoli berhasil merengkuh kemenangan tersebut saat mengalahkan Bologna dengan skor 0-1. Gol semata wayang yang dicetak oleh Filippo Bandinelli berhasil menghantarkan Empoli meraih kemenangan perdana di Liga Italia.

Mampukah Empoli kembali merengkuh kemenangan saat menghadapi AC Milan di kandang mereka sendiri?