Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Atletico Menang, Barcelona Gusur Real Madrid dari Puncak

Minggu, 2 Oktober 2022 05:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Vincent West
Selebrasi para pemain Barcelona usai menjebol gawang Mallorca (02/10/22). (Foto: REUTERS/Vincent West) Copyright: © REUTERS/Vincent West
Selebrasi para pemain Barcelona usai menjebol gawang Mallorca (02/10/22). (Foto: REUTERS/Vincent West)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2022/23 per Sabtu hingga Minggu (02/10/22) di mana Barcelona mampu menggusur Real Madrid dari puncak.

Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 memainkan tiga pertandingan bergengsi sejak Sabtu malam hingga Minggu (02/10/22) dini hari WIB.

Pada laga pekan ini, penikmat Liga Spanyol mengarahkan pandangannya kedua tim papan atas yang bermain, yakni Atletico Madrid dan Barcelona.

Di pekan ke-7 ini, Atletico Madrid yang bertandang ke markas Sevilla mampu meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0.

Kemenangan Atletico Madrid ini sudah terlihat sejak babak pertama dimulai, di mana Marcos Llorente mampu membawa Los Rojiblancos unggul.

Di babak kedua, Atletico mampu mengunci kemenangan atas Los Palanganas berkat gol Alvaro Morata di menit ke-57.

Kemenangan ini pun membawa Atletico ke jalur kemenangan, usai di pekan sebelumnya harus menelan kekalahan dari Real Madrid.

Di pertandingan lainnya, Barcelona meneruskan tren positifnya dengan meraih kemenangan keenam secara beruntun di Liga Spanyol 2022/23 saat bertandang ke markas Mallorca.

Tim arahan Xavi Hernandez ini mampu meraih tiga poin dalam lawatannya ini berkat kemenangan 1-0 atas tuan rumah Mallorca lewat gol Robert Lewandowski.

Berkat kemenangan 1-0 atas Mallorca itu, Barcelona pun berhasil mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen yang baru akan bertanding pada Senin (03/10/22).