In-depth

Thomas Tuchel Fix Gantikan Ancelotti, 3 Anak Emasnya di Chelsea Wajib Dibawa ke Real Madrid

Minggu, 2 Oktober 2022 17:08 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Susana Vera
Berikut 3 anak emas Thomas Tuchel di Chelsea yang wajib ia bawa jika jadi ditunjuk sebagai pelatih anyar Real Madrid. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Berikut 3 anak emas Thomas Tuchel di Chelsea yang wajib ia bawa jika jadi ditunjuk sebagai pelatih anyar Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 anak emas Thomas Tuchel di Chelsea yang wajib ia bawa jika jadi ditunjuk sebagai pelatih anyar Real Madrid.

Rumor Thomas Tuchel membesut Real Madrid memang tengah panas-panasnya. Isu liar tersebut dicetuskan oleh media ternama Spanyol, El Nacional.

Menurut laporan tersebut Thomas Tuchel menjadi kandidat teratas andai Carlo Ancelotti menanggalkan kursi kepelatihannya.

Diketahui jika kontrak Don Carlo di Santiago Bernabeu akan berakhir pada 2024 mendatang. Meskipun begitu, banyak yang sangsi jika dirinya akan bertahan hingga dua tahun lagi.

Pasalnya, belum lama ini Ancelotti blak-blakan menunjukkan ketertarikannya untuk mengampu Timnas Kanada andai ia tak pensiun jadi pelatih.

Ancelotti mengaku jika ia punya hubungan dekat dengan presiden Asosiasi sepakbola Kanada. Kedekatan itu membuatnya tertarik mengampu negara tersebut.

"Saya akan mendukung Kanada , ini adalah negara kedua saya. Presiden federasi adalah orang Italia," ujarnya dalam wawancara dengan Amazon Prime Video.

"Dan Kanada lolos dengan cara yang luar biasa dan memiliki pemain yang sangat bagus, saya akan mengenakan jersey Kanada di Qatar,"

"(Melatih) Kanada? Mengapa tidak? Saya akan menyukainya,"

Saat Ancelotti di ambang perpisahan dengan Real Madrid, presiden Los Blancos Florentino Perez dilaporkan memilih Thomas Tuchel sebagai penggantinya. Berikut 3 anak emas Thomas Tuchel di Chelsea yang wajib ia bawa jika jadi ditunjuk sebagai pelatih anyar Real Madrid.