Liga Inggris

Banyak Duit, Newcastle United Jadi yang Terdepan Rekrut Incaran Arsenal?

Senin, 3 Oktober 2022 16:37 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Mykhaylo Mudryk, pemain Shakhtar Donetsk. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, dikabarkan jadi yang terdepan untuk merekrut incaran Arsenal, Mykhaylo Mudryk. 

Demi memperbaiki kedalaman skuad dan berambisi untuk menjadi yang terkuat, Newcastle United sendiri memang akan menghabiskan kocek yang banyak untuk menambah kekuatan kedalaman skuad.

Terakhir kali, Newcastle United memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan Alexander Isak dari Real Sociedad. 

Namun kini, tampaknya The Magpies juga akan serius untuk mengincar rekrutan anyar Arsenal, yaitu Mykhaylo Mudryk untuk didatangkan ke St. James’ Park.

Namun tentu saja, Newcastle United harus bersaing dengan banyak klub, seperti Arsenal, Brentford, dan Everton untuk mendapatkan Mykhaylo Mudryk dari tangan Shakhtar Donetsk. 

Bahkan, The Sun pun melaporkan jika klub Liga Prancis, OGC Nice, juga memimpin pengejaran untuk mengamankan tanda tangan Mykhaylo Mudryk pada bulan Januari.

Tetapi tampaknya, Newcastle United akan jadi yang terdepan untuk menikung Mykhaylo Mudryk dari Arsenal.

Menurut laporan dari Newcastle World, The Magpies siap menebus Mykhaylo Mudryk  harga yang dipatok oleh Shakhtar Donetsk dengan total sekitar 50 juta poundsterling atau setara dengan 860 miliar rupiah.

Tentu saja, pemain yang sempat dikaitkan dengan Arsenal tersebut akan menjadi prospek jangka panjang Newcastle United yang sedang membentuk kedalaman skuadnya itu.

Tetapi Newcastle United perlu berpikir keras, pasalnya Mykhaylo Mudryk sendiri sempat mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Arsenal.