Liga Inggris

Ekspresi Viral Ronaldo dan Casemiro Saat Manchester United Dihajar Man City

Senin, 3 Oktober 2022 11:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Craig Brough
Cristiano Ronaldo dan Casemiro hanya tertundduk lesu melihat timnya, Manchester United dihajar Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Cristiano Ronaldo dan Casemiro hanya tertundduk lesu melihat timnya, Manchester United dihajar Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo dan Casemiro hanya tertunduk lesu melihat Manchester United dihajar Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Duo, yang memenangkan Liga Champions empat kali bersama Real Madrid itu, sama-sama dibangkucadangkan saat Manchester United dihajar Manchester City dengan skor telak 6-3.

Bertanding di Etihad Stadium, Minggu (01/03/22), Manchester City menang lewat aksi double hattrick oleh Phil Foden dan Erling Haaland.

Sementara, Manchester United hanya mampu mempersempit kedudukan lewat sebiji gol Antony dan aksi brace Anthony Martial di penghujung laga.

Dalam dua foto yang diunggah ESPN melalui akun Instagram, Cristiano Ronaldo dan Casemiro tampak duduk di bench dengan ekspresi lemas dan tatapan nanar ke tanah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN FC (@espnfc)

Sedangkan di gambar kedua Casemiro terlihat memegangi ujung kepalanya, sedangkan Ronaldo menutup mulut dengan tangannya.

Pemandangan ini terjadi saat Manchester City mencetak gol pertama dan ketiga, yang dicetak oleh Phil Foden dan Erling Haaland, di pertengahan paruh pertama.

Ekspresi lesu itu menggambarkan Ronaldo dan Casemiro tak percaya saat rekan satu tim mereka di Manchester United hancur berkeping-keping menghadapi Man City.

Cristiano Ronaldo juga tampak menunjukkan kekesalan saat tahu Erik ten Hag memanggil Luke Shaw, Anthony Martial dan Casemiro sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Fred kemudian menyusul dan, tak lama kemudian Victor Lindelof masuk menggantikan Raphael Varane yang cedera.