Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus vs Bologna: Tampil Dominan, Si Nyonya Tua Pesta Gol

Senin, 3 Oktober 2022 03:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Proses gol Filip Kostic di laga Juventus vs Bologna (03/10/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Proses gol Filip Kostic di laga Juventus vs Bologna (03/10/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 pekan ke-8 antara Juventus vs Bologna, Senin (03/10/22) dini hari WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Juventus yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri langsung mengambil inisiatif serangan atas Bologna.

Serangan yang diberikan Juventus ini pun membuat Bologna harus bertahan di awal-awal pertandingan dan memainkan permainan Direct.

Peluang pertama pun didapatkan oleh Juventus lewat Weston McKennie di menit ke-13. Sayang peluang tersebut belum berujung gol berkat aksi heroik Lukas Skorupski.

Setelah peluang itu, Juventus makin tampil menekan dan membuat Bologna harus bermain di areanya sendiri di 15 menit pertama ini.

Serangan demi serangan yang dilancarkan Juventus pun kemudian membuahkan hasil usai Filip Kostic mampu mencetak gol di menit ke-24.

Kostic mampu mencetak golnya memanfaatkan umpan terobosan dari Dusan Vlahovic. Sepakan kaki kirinya pun lantas membuat bola masuk ke gawang Bologna. Skor menjadi 1-0 untuk Juventus.

Enam menit berselang, Juventus hampir menggandakan keunggulannya andai sepakan First Time Akradiusz Milik tak digagalkan Skuropski.

Memasuki menit ke-40, Bologna perlahan keluar dari tekanan untuk memberikan serangan ke pertahanan Juventus.

Peluang pun didapatkan Bologna di menit ke-40. Beruntung tandukan Lorenzo De Slivestri masih bisa ditepis oleh Wojciech Szczensny.

Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Juventus atas Bologna pun tetap terjaga.