Liga Indonesia

Pasca Tragedi di Kanjuruhan, Presiden Arema FC Langsung Lakukan Takziah ke Rumah Duka

Senin, 3 Oktober 2022 02:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kerusuhan suporter usai laga Arema FC vs Persebaya pada Liga 1 pekan ke-11 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (01/10/22) malam. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kerusuhan suporter usai laga Arema FC vs Persebaya pada Liga 1 pekan ke-11 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (01/10/22) malam.

INDOSPORT.COM – Kerusuhan yang memakan korban jiwa selepas laga Arema FC vs Persebaya membuat Presiden Singo Edan, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 melakukan takziah.

Klub Liga 1 Indonesia, Arema FC kini harus menghadapi nasib tragis yang menimpa suporter mereka setelah melawan Persebaya.

Pada pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Persebaya tersebut, para suporter Arema yang kecewa timnya kalah lantas masuk ke dalam lapangan dan mendapat serangan dari aparat keamanan.

Kondisi tersebut dikabarkan membuat situasi di dalam Stadion Kanjuruhan ricuh. Tak ayal, korban jiwa pun dilaporkan juga turut berjatuhan.

Menurut laporan dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Nico Afinta, jumlah korban yang meninggal dunia telah mencapai 127 orang.

Melihat kondisi tersebut, pemilik Arema, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 yang juga menjadi pihak yang bertanggung jawab mengayomi langsung mengadakan takziah ke rumah para korban kerusuhan.

Hal tersebut diketahui lewat story akun media sosial Instagram milik Juragan 99, @juragan_99, Minggu (02/10/22) malam WIB.

Dalam unggahannya tersebut Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 terlihat membagikan kegiataannya yang melakukan takziah.

“Takziah ke rumah duka sekaligus memberikan santunan. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” tulis Juragan 99 dalam caption Instagram storynya.

© Instagram @juragan_99
Gilang Widya melakukan Takziah ke rumah korban tragedi Kanjuruhan. (Foto: IG Story @juragan_99) Copyright: Instagram @juragan_99Gilang Widya melakukan Takziah ke rumah korban tragedi Kanjuruhan. (Foto: IG Story @juragan_99)