Liga Champions

Liga Champions: Barcelona Tak Jadi Was-was, Inter Milan Diprediksi Juga Kehilangan Lautaro Martinez

Selasa, 4 Oktober 2022 22:29 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio.

INDOSPORT.COM – Barcelona tak jadi was-was menjelang laga Liga Champions melawan Inter Milan, sebab Nerazzurri diprediksi tidak akan diperkuat Lautaro Martinez.

Laga Liga Champions akhirnya akan segera bergulir kembali setelah harus absen selama kurang lebih dua minggu karena jeda internasional.

Salah satu laga yang akan tersaiji pada Liga Champions nanti adalah big match Grup C antara Inter Milan vs Barcelona.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Inter Milan dipastikan akan memberikan penampilan terbaik mereka agar terhindar dari kekalahan.

Sama halnya dengan Inter, Barcelona diprediksi juga akan bermain untuk meraih hasil serupa demi tetap mengamankan langkah mereka di turnamen sepak bola paling bergengsi di Eropa ini.

Bermain sebagai tim tamu, Barcelona sepertinya akan mendapat sedikit keuntungan. Inter Milan diprediksi tidak akan menurunkan Lautaro Martinez.

Melansir dari Sempreinter, Lautaro Martinez dilaporkan masih diragukan untuk tampil melawan Barcelona lantaran alasan kebugaran setelah laga melawan AS Roma.

“Striker Lautaro Martinez tidak dijamin akan dapat tampil dalam pertandingan melawan Barcelona malam ini, kebugarannya tidak dapat dipertaruhkan untuk tetap tampil,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Masih melansir dari sumber yang sama, jika Inter Milan masih akan tetap memaksa Martinez bermain besar kemungkinan hanya akan memperburuk masalah ototnya.

Terburuknya, Inter Milan juga akan kehilangan Lautaro Martinez untuk beberapa pertandingan berikutnya yang akan mereka jalani.